Faktanya Adalah…

  • Tuesday 4 May 2010
  • Posted by Ivan Rahmadiawan
  • Ngumpul di

Saat remaja *beberapa tahun yang lalu* aku selalu merasa belum puas dengan apa yang ada di dalam diriku. Ngerasa nggak hebat ini dan itu, dan kurang banyak menyadari dengan keberhasilan ku sendiri. Aku juga tersadar kalu aku sudah terlalu banyak mengeluh dengan kekurangan ku, dan lupa untuk mengingat kalu aku sudah banyak menghasilkan sesuatu *nggak banyak juga sihh*

Aku pikir itu hanya masalah dimana aku belum tau apa arti keberhasilan dan salah menyikapai saja, rupanyah *malu*. Hihihi…. Karena yang aku tau dan mau hanyalah “Sebuah keberhasilan yang besar dan bisa terExpose banyak orang” *malu lagi* hihiihi

Sekarang aku jadi merasa lebih waspada dengan pola pikir ku untuk menanggapi sebuah titik keberhasilan (apa pun jenisnya) dan lebih bijak lagi untuk menyuarakan sebuah keluahan ku (Tuhan itu pendengar yang baik lohhh, jadi hati – hati saat mengeluh!!!)… Toh, sekecil apapun yang aku lakukan, lebih baik dihargai kalu itu hasil kerja keras ku, bukannyah selalu mencari kepuasan tanpa ujung.

Okey, proses hidup ku kali ini membawaku ke satu tahap yang bikin aku yakin untuk maju satu langkah (lagi). Orang salah itu biasa dan aku lebih bangga kalu aku salah lalu melakukan perbaikkan diri selagi ada kesempatan kenapa nggak untuk terus belajar !!!

Lepas dari tema postingan >>

Btw, aku pengen *banget* jadi Superman, kira – kira ada yang suka gak liat Superman buncit??? *ngakakkk sendiri* << (memalukan)


Yahh sudah, kalu nggak ada yang suka… mending lait Superman yang sebenarnyah aja yahh?? *pasrah dengan perut buncit* hehehe...

5 Komentar:

  1. banyak belajar dari tulisan ini saya, terima kasih

  1. @Nirmana, sama - sama bang... Terima kasih juga sudah sempatin baca.. hihihi *malu*

  1. tetep semangat komen meski yg punya blog lagi ndak mau nyapa

  1. cie..cie.. ada yang lagi ngambek ya kang

  1. @KangSugeng, #ahem @LumbungHati, siapa mbk? *merasa